.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Rabu, 21 Agustus 2013

Peringatan HUT RI di SMA Negeri 1 Samarinda

Keluarga Besar SMA Negeri 1 Samarinda tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-63 pada 17 agustus lalu. Suasana khidmat mengiringi upacara yang dilaksanakan di gedung baru SMANSA.

Adapun yang bertugas sebagai pengibar bendera sebagai berikut :
Pengerek : Abdul Hakam Asyafaq
Tengah : Satrio Budi Mahendra
Pembentang : Miftakhul Khusna
Pembawa Baki : Dwi Cahyani
Pasukan : Anggota Passus SMA Negeri 1 Samarinda.

Tak ketinggalan kekhidmatan juga ditambah dengan adanya alunan lagu nasional yang dibawakan Oleh Kelompok Padus SMA Negeri 1 Samarinda.

Dan Pada tanggal 19 hingga 20 Agustus, SMANSA juga menyelenggarakan lomba untuk semakin memeriahkan HUT RI kali ini. Diantaranya Lomba Balap karung, Lomba Ambil Koin Dalam Tepung, dan lomba tatarias wajah.

Pada kesempatan kali ini, lomba yang paling banyak menarik perhatian adalah lomba tatarias wajah, karena tidak seperti biasanya, kali ini murid laki-laki yang didandani oleh murid perempuan dengan mata tertutup pula.

3 hari rangkaian Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia kali ini, diharapkan bukan sekedar ceremonial belaka, tetapi juga membangkitkan jiwa nasionalisme kita untuk lebih memahami jika masa depan bangsa ini ada ditangan kita para generasi muda. Dan tentunya kita semua berharap dibertambahnya usia bangsa kita ini, semoga langkah bangsa Indonesia selalu ke arah yang lebih baik dan menjadi bangsa yang merdeka seutuhnya.


MERDEKA INDONESIAKU!!

Tidak ada komentar: