.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Sabtu, 09 Februari 2013

MC Road Show DBL East Kalimantan Series 2013: Smansa Seru Banget!

kali ini tim Wall Magazine Smansa (Via dan Amel) berkesempatan langsung untuk mewawancarai salah satu MC DBL East Kalimantan Series 2013 (Agung Pratama). berikut Hasil wawancara kami:

Kru Mading (Via/kiri) dan Agung Pratama (Kanan)

Q : Kesannya setelah nge-MC Road show DBL (di smansa)?
A : Smansa seru banget! Smansa adalah salah satu sekolah yang siswanya rame banget, juga menjadi salah satu sekolah favorit tim DBL untuk ngadain Road Show setiap tahunnya. Murid-murid dan gurunya welcome banget dan pengaruh nama besar Smansa di Samarinda menjadi magnet tersendiri sehingga kami (tim DBL) selalu datang ke Smansa
Q : Yang berbeda dari DBL untuk event tahun ini?
A : Setiap tahun selalu ada perbedaan baik dari peraturan pertandingan sampai kemasan acara dan untuk detailnya dibahas oleh tim DBL dari Surabaya langsung.
Q : Apa saja Persiapan panitia sejauh ini?
A : dua hari sebelum pertandingan, dari pihak komisi pertandingan sudah mulai mengukur lapangan secara langsung. jadi jika ingin tahu lebih pastinya datang saja di opening party (8 Februari 2013)
Q : Untuk anda sendiri, sudah pernah nge-MC di Smansa gak sebelumnya?
A : Kalau saya pribadi, ini yang pertama kalinya. seharusnya yang saat ini Road Show di Smansa adalah Ardha Sadya. kami bagi tugas untuk Road Show Samarinda-Balikpapan.
Q : Harapannya untuk DBL tahun ini?
A : semoga setiap tahunnya lebih baik dengan perkembangan dunia basket yang ada dan animo masyarakat terhadap basket semakin besar. contohnya seperti di Smansa juga banyak yang jadi first team DBL tahun sebelumnya. Nah, yang seperti itu harus difasilitasi. Supaya bakatnya tersalurkan dan menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan keluarga khususnya.

dok.via_amel

Tidak ada komentar: