.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Kamis, 08 November 2012

SMANSA HYPNOSA 2012



Acara tahun ini berlangsung meriah. Dengan mengangkat tema SMANSA HYPNOSA (Hysteria Pelajar Nomer Satu) diharapkan agar seluruh pelajar di Samarinda khususnya di SMANSA dapat merasakan semarak memperingati hari ulang tahun SMA Negeri 1 ke 59. Berikut adalah rangkaian acaranya:

 Hari Pertama

Diawali dengan perlombaan fotografi dan dipandu oleh Avi (kelas XI) dan Seno (kelas X) acara ini berlangsung meriah. Dilanjutkan dengan lomba Robotik, Newscasting, Recycle dan Festival Band Intern. Walaupun sempat diguyur hujan selama beberapa saat, tidak menghalangi antusias penonton dalam menyemarakkan HUT SMANSA ke 59.





Hari Kedua
Perlombaan Nasi goreng mengawali rangkaian acara di hari kedua. Dengan pembawa acara Igom dan Avi, seluruh siswa tampak menikmati perlombaan tersebut. Namun, hujan kembali membasahi lapangan SMA Negeri 1 yang terletak di jalan Bhayangkara ini. Acara tetap dilanjutkan dengan menghadirkan festival Band Ekstern. sore harinya dilakukan dekor bazar disepanjang koridor kelas.





Hari Ketiga (puncak acara)
Pagi yang dingin karena masih ada rintik rintik air hujan yang membasahi lapangan SMANSA. Terlihat di koridor-koridor sekolah sudah ramai dengan dekorasi unik dari stand bazar masing-masing kelas yang menyajikan makanan dan minuman. Tidak hanya itu, pagi ini diawali dengan menerbangkan balon sebagai salah satu rangkaian acara SMANSA HYPNOSA. Dilanjutkan dengan festival band dan lomba dekorasi bazar. Di depan perpustakaan terdapat pajangan hasil pemenang fotografi. Malam harinya, acara tak kalah meriah karena ada pengumuman pemenang lomba festival band, newscasting, dan short movie making yang merupakan lomba baru di HUT SMANSA. 







 sampai jumpa di HUT SMANSA 60! 

Tidak ada komentar: