.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Sabtu, 21 Juli 2012

Tempat Nongkrong yang Asyik di Smansa

Tahun ajaran baru telah tiba. Pasti sudah kangen banget ya sama sekolah? Don’t worry, pada artikel ini akan menyajikan tempat nongkrong yang jadi favorit siswa-siswinya di Smansa. Di mana saja? Check this out: 

1.      Masjid Ainul Yaqin
Tempat ini merupakan salah satu lokasi nongkrong favorit. Selain sebagai tempat ibadah, siswa smansa juga biasa hanya sekedar duduk dan merasakan sejuknya suasana di musholla pada saat jam istirahat maupun pulang sekolah.

2.      Depan Perpustakaan
Lokasi ini merupakan salah satu tempat yang tidak kalah menyenangkan khususnya bagi para gamers (sebutan untuk pecinta game online), karena di depan perpustakaan tersedia jaringan wi-fi yang memudahkan siswanya untuk menggunakan internet.

3.      Kantin
Ini dia tempat selanjutnya yang selalu menjadi tempat favorit anak smansa. Selain tersedia kuliner yang luar biasa, terkadang siswa-siswa senang lari ke kantin saat jam pelajaran. Untuk perilaku yang satu ini jangan ditiru ya, teman! ^^v

4.      Kelas
Beberapa siswa mungkin merasa bosan jika terus menerus berada di kelas. Namun, secara tidak langsung menjadi lokasi favorit untuk nongkrong. Selain tempat berlangsungnya kegiatan belajar mengajar, siswa smansa biasanya bersantai sambil berbincang-bincang di kelas maupun di depan kelas saat jam istirahat.

5.      Ruang Guru
Mungkin ada yang bingung mengapa tempat ini menjadi tempat favorit. Sebenarnya tempat ini bukanlah tempat nongkrong. Hanya saja, beberapa siswa berpendapat ruang guru menjadi tempat favorit karena seringnya siswa yang mengumpulkan tugas ke ruang guru. Biasanya saat siswa memasuki ruang guru akan terasa perubahan suhu yang signifikan. Tentu saja, karena adanya Air Conditioner (AC) yang menyebabkan siswa ‘betah’ di ruang guru.

doc.July 2012

Tidak ada komentar: