.post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

Rabu, 20 Juni 2012

Liburan di Samarinda Tak Kalah Menyenangkan


Kawasan Wisata Budaya Pampang

Kawasan Pampang yang terletak sekitar 20 km dari kota Samarinda merupakan kawasan
 wisata budaya yang menarik untuk menyaksikan kehidupan suku Dayak Kenyah. Banyak wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri yang datang ke tempat ini.

Taman Rekreasi Lembah Hijau

Obyek wisata Lembah Hijau merupakan obyek
 wisata alam, terletak di jalur jalan Samarinda – Bontang. Disana terdapat berbagai flora khas Kalimantan dan permainan yang menantang adrenalin.

Kebun Raya Unmul

Objek wisata ini dilengkapi fasilitas olah raga, perahu wisata, mini zoo. Bagi wisatawan yang akan berkunjung ke obyek
 wisata alam Hutan Raya Unmul dapat menggunakan kendaraan roda 4 kendati di sana sudah tersedia petugas dan pusat informasinya..

Citra Niaga

Untu membeli cindera mata khas Samarinda bisa berkunjung ke Citra Niaga. Wlaupun tempatnya tidak seindah dahulu, Citra Niaga merupakan
 kawasan pusat perdagangan yang dirancang untuk menyediakan tempat usaha bagi pedagang kecil dan menengah. konsep pembangunan dan arsitekturnya yang estetis, Citra Niaga memperoleh penghargaan internasional Aga Khan Award pada tahun 1987.

Pusat Perbelanjaan

Sebagai kota jasa dan perdagangan, di Samarinda terdapat 3 buah pusat perbelanjaan yang selalu ramai dikunjungi setiap harinya yakni Mall Lembuswana, Mall Mesra Indah, Mall Plaza Mulia, Mall Samarinda Square dan Mall Samarinda Central Plaza (SCP).

Islamic Center

Masjid Islamic Center Samarinda adalah masjid yang terletak di Samarinda,
 Kalimantan Timur, Indonesia, yang merupakan masjid termegah dan terbesar di Asia Tenggara. Tempat ini merupakan salah satu wisata yang wajib di kunjungi jika berada di Samarinda.

sumber: google
doc.Juni_2012


Tidak ada komentar: